? ??????????????I Love Hip Hop? ????? ?? ???Rating: 4.8 (24 Ratings)??2 Grabs Today. 6811 Total Grabs. ???
???Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????????????Kottonmouth Kings? ????? ?? ???Rating: 4.1 (9 Ratings)??2 Grabs Today. 1850 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Jo BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Selasa, 24 Juli 2018

Last Call Before Qareer Carnival Kick-Off!

Hi Career Seekers!

Karir.com akan kembali hadir dalam event job fair Qareer Carnival 2018 Jakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 25-26 Juli 2018 di Gd Patra Jasa, Jakarta dari pukul 9 pagi hingga 17 sore.

Ada ratusan lowongan pekerjaan yang ditawarkan dari puluhan perusahaan nasional di Indonesia seperti Coca Cola Amatil Indonesia, Bukalapak, AXA Mandiri, Indomaret dan lainnya. 

Untuk mengikuti acara ini, caranya sangat mudah! Kamu cukup klik link registrasi, lengkapi profil dan juga unggah cv-mu. Setelah itu lakukan proses verifikasi email, dan dapatkan kode OTP dan juga QR Code yang bisa kamu gunakan di acara Qareer Carnival 2018 Jakarta!

Setelah selesai melakukan seluruh proses tersebut, kamu tinggal datang ke acara tanpa perlu membawa cv hardcopy. Cukup pastikan ada browser Google Chrome dan juga softcopy cv yang akan kamu gunakan di dalam smartphone. 

Jangan lewatkan peluang kerja yang menarik dan juga sesuai dengan keinginan mu! Ajak juga teman-temen jobseeker lainnya untuk bergabung dan bersama-sama menemukan pilihan karir terbaik di sini! 

Sampai Jumpa di Qareer Carnival 2018 Jakarta​​​​​​​

Qareer Carnival 2018
"Celebrate the Advancement of your Career With the First Different Experience"

See You
On Qareer Carnival 2018

For more info:
Email: support@karir.com
IG: @karirdotcom


Karir.com
© 2018  |   All rights reserved

0 komentar: