? ??????????????I Love Hip Hop? ????? ?? ???Rating: 4.8 (24 Ratings)??2 Grabs Today. 6811 Total Grabs. ???
???Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????????????Kottonmouth Kings? ????? ?? ???Rating: 4.1 (9 Ratings)??2 Grabs Today. 1850 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Jo BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Minggu, 22 Juli 2018

Hi, Karir.com Mengundang Kamu Untuk Mengikkuti Event Ini!

Hi Career Seekers!

Karir.com kembali hadir dengan event job fair paling seru dan anti-repot di Qareer Carnival 2018 Jakarta! Setelah sukses diadakan di Bandung, sekarang saatnya kamu untuk mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan diskusi bareng recruiter perusahaan impian mu! Catat tempat dan tanggalnya! 

Raih potensi karir terbaikmu dan dapatkan kesempatan bekerja di Coca Cola Amatil Indonesia, Bukalapak, AXA Mandiri, Indomaret, dan berbagai perusahaan ternama lainnya.

Caranya mudah! Klik link registrasi, lengkapi profil online mu, lakukan proses verifikasi email, dan dapatkan kode OTP dan juga QR Code yang bisa kamu gunakan di acara Qareer Carnival 2018 Jakarta!

Ada ribuan lowongan pekerjaan yang ditawarkan dalam acara ini di berbagai industri di Indonesia. Dapatkan peluang kamu untuk menjadi salah satu kandidat terbaik untuk mengisi posisi tersebut.

Jangan lewatkan peluang kerja yang menarik dan juga sesuai dengan keinginan mu! Ajak juga teman-temen jobseeker lainnya untuk bergabung dan bersama-sama menemukan pilihan karir terbaik di sini! 

Sampai Jumpa di Qareer Carnival 2018 Jakarta​​​​​​​

Qareer Carnival 2018
"Celebrate the Advancement of your Career With the First Different Experience"

See You
On Qareer Carnival 2018

For more info:
Email: support@karir.com
IG: @karirdotcom


Karir.com
© 2018  |   All rights reserved

0 komentar: