? ??????????????I Love Hip Hop? ????? ?? ???Rating: 4.8 (24 Ratings)??2 Grabs Today. 6811 Total Grabs. ???
???Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????????????Kottonmouth Kings? ????? ?? ???Rating: 4.1 (9 Ratings)??2 Grabs Today. 1850 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Jo BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Senin, 30 Oktober 2017

‪[,,CURAHAN DOA DAN BERBAGI ILMU MENUJU KEBAIKAN,,] السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Sebelumnya...‬

Zhafira Almira / Kak Zhaa berbagi postingan dengan ,,CURAHAN DOA DAN BERBAGI ILMU MENUJU KEBAIKAN,,
Zhafira Almira / Kak Zhaa:
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Sebelumnya saya mrmohon minta maaf yang sebesar besarnya ,pabila sahabat sahabat terindah mendapati pos saya terkunci.
Tiada maksud untuk mmutuskan tali persahabatan dan persaudaraan.
Sehubungan kesibukan saya,saya merasa bersalah besar pabila saya mengabaikan sahabat masuk ke pos saya dengan tiada sempat membalas sapa indah sahabat.
Mohon untuk memakluminya
Rupanya sekian dan saya mengucapkan ....
Terima kasih atas budi kasihnya dan perhatiannya Terima kasih......🙏😂...
gambar tidak ditampilkan

Lihat postingan
Anda menerima email ini karena Anda berlangganan ,,CURAHAN DOA DAN BERBAGI ILMU MENUJU KEBAIKAN,, di Google+.
Matikan Zhafira Almira / Kak Zhaa untuk berhenti menerima notifikasi dari dia. Ubah jenis notifikasi yang Anda terima dari komunitas ini. Notifikasi ini dikirim ke aghedesachi@gmail.com. Buka setelan pengiriman notifikasi untuk memperbarui alamat Anda. Berhenti berlangganan email ini.
Google Inc., 1600 Amphitheatre Pkwy, Mountain View, CA 94043 USA

0 komentar: