? ??????????????I Love Hip Hop? ????? ?? ???Rating: 4.8 (24 Ratings)??2 Grabs Today. 6811 Total Grabs. ???
???Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????????????Kottonmouth Kings? ????? ?? ???Rating: 4.1 (9 Ratings)??2 Grabs Today. 1850 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Jo BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Kamis, 28 Maret 2013

Cek dan Lengkapi Resume Anda

Newsletter karir.com ®

Pencari Kerja yang terhormat,

Perubahan tampilan yang telah Anda lihat di karir.com menimbulkan perubahan format resume. Karena itulah, penting bagi Anda untuk kembali mengecek ulang resume untuk mengoreksi bagian-bagian yang formatnya telah berubah dan melengkapi bagian-bagian baru yang akan kosong jika tidak dilengkapi. Email ini meringkaskan perubahan yang perlu Anda cek ulang atau lengkapi.

1. Bagian Pengalaman Kerja
Lengkapi kolom Tipe pekerjaan dan Gaji per bulan di bagian Pengalaman Kerja
Rincian rentang gaji yang berubah dan ditambah
Rentang gaji lama Rentang gaji baru
Rp 2 juta - Rp 3.5 juta Rp 2 juta - Rp 3 juta
Rp 3.5 juta - Rp 5 juta Rp 3 juta - Rp 4 juta
Tidak ada Rp 4 juta - Rp 5 juta
Rp 5 juta - Rp 7 juta Rp 5 juta - Rp 6 juta
Tidak ada Rp 6 juta - Rp 7 juta
Rp 7 juta - Rp 10 juta Rp 7 juta - Rp 8 juta
Kurang dari USD 1.000 Rp 8 juta - Rp 10 juta

> Rp 10 juta

USD 1.000 - USD 2.000

Rp 10 juta - Rp 15 juta
USD 2.000 - USD 3.000 Rp 20 juta - Rp 30 juta
2. Bagian Pendidikan
Lengkapi nama institusi di kolom Universitas dan tahun dimulainya periode pendidikan di kolom Periode pendidikan di bagian Pendidikan
3. Bagian Preferensi Kerja
Lakukan pilihan pada kolom Jenis kerja yang diinginkan dan Lokasi kerja yang diinginkan di bagian Preferensi Kerja

Selain itu, karir.com juga menambah bagian baru yaitu, “Keahlian” dan “Sertifikat”. Jika Anda memiliki keahlian dan/atau sertifikat yang relevan, lengkapi di masing-masing bagian tersebut.

Penting untuk diperhatikan bahwa bagian “Keanggotaan profesional” dan “Lain-lain” di format resume yang lama akan masuk dalam bagian "Informasi Tambahan" di format yang baru.

Kelengkapan resume mempermudah Perusahaan menemukan dan merekrut Anda. Jadikan selalu karir.com sebagai situs pencari kerja terpercaya karena kami hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda akan lowongan yang berkualitas.

Butuh ragam karir dan kandidat berkualitas? karir.com ahlinya!

Note: Tidak melihat perubahan? Coba untuk refresh atau bersihkan cache dan cookie di browser Anda. Berikut adalah link untuk petunjuk membersihkan cache dan cookie: http://www.karir.com/images/karir/panduan.html

Untuk berhenti langganan email, log in ke akun Anda di karir.com, pilih menu “Akun Saya”. Di bagian “Langganan Saya”, hapus centang pada pilihan langganan yang Anda tidak inginkan.

0 komentar: