? ??????????????I Love Hip Hop? ????? ?? ???Rating: 4.8 (24 Ratings)??2 Grabs Today. 6811 Total Grabs. ???
???Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????????????Kottonmouth Kings? ????? ?? ???Rating: 4.1 (9 Ratings)??2 Grabs Today. 1850 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Jo BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Selasa, 08 Juni 2010

Media Bisnis dan Iklan Baris Yang Tepat

Media Bisnis dan Iklan Baris Yang Tepat

Seorang yang berjiwa bisnis/entrepreneur tentunya tidak akan sembarangan dalam memilih media iklan yang tepat untuk mempromosikan usahanya. Untuk itu karir.com sebagai pelopor portal jobs di Indonesia menghadirkan sebuah layanan iklan baris. Disamping merekrut karyawan, perusahaan Anda pun dapat mengiklankan layanan jasa dan produk, sampai peluang bisnis sesuai dengan kategori yang kami sediakan. Bahkan, Anda bisa mendapatkan semua informasi keperluan kantor dan hal-hal seputar hobi sekaligus fitur tersebut dalam Karir Klasika.

Bagi Anda seorang entrepreneur sejati tidak perlu lagi bingung dalam memilih media iklan yang tepat, segera kontak CSO kami atau klik karir klasika. Kami memberikan gratis selama masa promo kepada member karir.com untuk beriklan tentang jasa dan produknya.

Info lebih lanjut, hubungi (021) 5290 3980 atau email ke csklasika@karir.com.


Salam hangat,
CS karir.com

0 komentar: